Kamis, 02 Agustus 2012

“Muhibah pesantren”

Bismillahirahmanirahim …
Ketulusan cinta dalam perbuatan akan memberikan senyum bagi orang yang mengenal arti cinta. Pagi ini aku mendapatkan motivasi baru mengenai arti hidup dalam perantauan.
Seseorang terkadang merasa jenuh dengan aturan yang sangat mencekam dalam dirinya. Namun tahukah sesungguhnya arti dari gelombang terpaksa yang memberikan efek positif dalam memotivasi.
“Muhibah pesantren”
Sebuah keinginan untuk menjadi seorang santri meski terkadang keinginan itu kembali memenuhi ruang rindu. Tiada mengapa yang terpenting bagi  ku adalah bagaimana aku dapat hidup dalam motivasi belajar. Melahirkan sesuatu.
Tahajut cinta
Terlalu jauh aku menuruti keinginanku
Mengejar impian mengenalkan ku tentang arti hidup dalam massyarakat
Keadaan mendewasakanku, menyikapi hidup, kawanan arti dalam usiaku
Bila kuingat tentang arti sebuah perjuangan. Bila ku ingat tentang arti pengorbanan betapa jauhnya aku dari semua itu
Dewasa yang aku peroleh adalah saran ari ego ku yang terlampau tinggi
Namun sebenarnya aku sangat miskin ilmu
Semua menganggapku tau karna terkadang akupun mampu berbicara di luar kemampuan verballku
Aku tak tau inikah kataku?
Terlalu lama aku menahan rasa ini, rasa yang terkadang menjadi beban dan juga motivasi.
Bagaimmana masalahku dengan pertemuan itu? Dikala sujud ku
Ingin rasanya aku menyatu dengan Mu
MemikirkanMu penuh tanpa beban dalam jiwa.
Ku coba untuk ikhlas dari keterpaksaan yang terkadang membuatku hampIr berputus asa.
Ajarkan aku ya Roob tentang arti perjalannan cinta pada Mu.


Gunung Sugih 28, April 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar