Rabu, 24 Agustus 2011

TENTANG MENULIS MENULIS


Sesuatu yang sangat mengesankan. Sebuah kemampuan diri yang bias di eksplorasi didunia public adalah menulis. Banyak hal yang bias kita tulia. Bisa inspirasi kita tentang seseorang atau sesuatu yang menggelikan.
Belajar menulis memang terkdadang ssangat sulit untuk memulainya akan tetapi akan lebih sulit lagi apa bila kita tidask mau mengeksplorasi kemampuan yang kita miliki. Semuanuya akan terasa beku didalam otak. Makanya jangan malas menulis ya… boleh kita berbuat atau menulis sesuka kita. Akan tetapi etika menulis haruslah tetapo kita pergunakan. Kartena karuya tulis mampu membius, menembus pasar hatisehingga apa yang kita tul;is mebnhadi cambuk bagi m,ereka yang super luar biasa dalam dunia tulismenuklis. Sungguh luar biasa.

Salah satu buKu yang memotivasi dalam menulis dan memerbitkan buku2 buku-buku kita. bukunya berjudul sel publishing… luar biasa. eits BUkan promosi lho… tapi kalu mau dinilai sebagai promo tak masalah lah… penulisnya bp. Miftahul huda. Kepada kawan-kawan ikatan semoga bermanfst jaa… salam kenal untuk semuaAA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar