Rabu, 20 Oktober 2010

AYU, DALAM SEBUAH CATATAN MALAM

Malam ini begitu dingin, mengingat dekapan mu dalam canda tawa begitu hangat bunda, ku kenang selalu kehangatan bersamamu, bingkai foto biru di kamarku yang kini mulai rapuh,, selalu ku pandang ketika mata ini kan ter pejam, dalam doa ku berharap, pertemuan kita dalam mimpi bunda,, sebab aku sangat merindukan mu,,rindu akan senyummu, rindu dekapanmu, dan rindunakan motivasi yang senantiasa menjadi motifasi dalam hidupku.
Bunda terkadang air mata ini menetes karna hanyut dalam kenangan nersamamu. Aku merindukan mu bunda,, 
Malam ini aku kan memohon kepada Allah agar aku bias bertemu dengan mu, aku ingin melihat senyummu yang begitu membut aku rindu bunda
Bunda aku rindu pada mu, aku ingin bertemu dengan mu apaaun itu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar