Senin, 18 Oktober 2010

kata bijak hari ini

    ketika kita Berani Berfikir Lebih  di atas orang yang berfikir hal demikian lebih baik apabila di sertai tindakan. Jangan biarkan satuan kesempatan terbuang sia-sia tanpa berfikir, kaarena hal ini merupakan salah satu bentuk pendewasaan.
Kesiapan menerima hal baru, butuh kemantapan niat agar apa yang menjadi harapan akan terpenuhi atau tercapai, jangan biarkan kita berada dalam penjara fikiran.. yang membuat kita semakin terpuruk dan akhirnya membatu.
Persiapan yang mantap yakin, akan menampikan keragu-raguan.
rabb jagalah saudaraku dalam keseharianya, kuatkan kakinya di jalanMU, kuatkan djasadnya dalam rahmat MU, kuatkan kecintaannya padaMU, buatlah ia selalu tersenyum dalam kesyukuran karuniaMU hingga ke SyurgaMU (tri wahyuni)
jangan risaukan nikmat-nikmat yang belum kita miliki namun risaukanlah nikmat-nikmat yang beum kita syukuri, terkadang allah menganugrahkan nikmat melalui masalah dan memberikan masalah melalui nikmat.jadikan semua yang kita lalui hari in I sebagai proses perbaikan dimasa depan,(immawan Habibi)
bila pengetahuan seseorang kepada allah dan dirinya bertambah, maka bertambah pula rasa takut dan amalnya, namun sebaliknyabila kebodohan pada dirinya dan Rabb bertambah maka bertabah pula rasa aman dan kelalaianya(mareta waraap sari)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar